Jumat, 18 Januari 2013

GI Joe Retaliation Hadirkan Lagi Trailer Spektakuler Baru


http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/12/gi-joe-retaliation-640x385.jpg
Film aksi para jagoan yang sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya “G.I.Joe Retaliation”  akan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 maret 2013.
Mendekati penayangannya yang hanya sekitar 2.5 bulan lagi, film ini baru saja menghadirkan trailer terbarunya. Kali ini trailernya dengan narasi bahasa Jepang karena trailer ini memang dikhususkan untuk peredaran di negara matahari terbit tersebut.
Film G.I.Joe yang nanti akan tayang adalah versi film yang telah disempurnakan setelah penayangannya ditunda hampir satu tahun. Film ini semula akan ditayangkan pada bulan Juni tahun ini, namun kemudian mundur hampir 9 bulan lamanya ke bulan Maret tahun 2013.
G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.
Filmnya dibintangi oleh Dwayne Johnson (The Rock)Adrianne Palicki,Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.
G.I.Joe: Retaliation tayang tanggal 29 Maret 2013. Anda yang sudah sangat menantikan filmnya sejak bulan Juni lalu, dipastikan
Trailer terbarunya (versi Jepang) akan sangat menarik .

Sumber : sidomi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Powered By Blogger

Labels

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes